Rabu, 04 Januari 2012

Gaya Duduk

Kelana liar- Satu lagi gaya bercinta kala berhubungan seks yang bisa anda lakukan bersama pasangan, selian gaya sendok. Khusus untuk gaya ini, perempuan sebagai pemegang kendali terhadap pasanganyan, dan perempuan bisa melakukan apa yang ia mau untuk mendapatkan kepuasan atau memuaskan pasangannya.

Sebab pada gaya ini posisi berada di atas pangkuan pasangannya, dan maka posisi ini disebut dengan juga. Sedangkan sang laki-laki hanya duduk sambil memangku pasangannya. Untuk lebih enaknya pada gaya ini disebut dengan gaya bercinta Posisi Duduk

Dan untuk lebih enaknya penjelasanya sebagai berikut, dalam melakukan gaya itu, biasanya gaya ini dilakukan di tempat yang beralaskan cukup keras. Istri duduk di pangkuan suami dalam posisi berhadap-hadapan. Kemudian suami melakukan penetrasi dari depan. Gaya bercinta ini membuat tangan kedua pihak bebas dan kesempatan saling bercumbu juga besar. Sambil melakukan penetrasi istri bisa merangkul pundak suami atau suami bisa memeluk tubuh istri kuat-kuat.

Silahkan dicoba tertuma bagi pasangan yang telah sah, untuk melihat hal-hal yang lain silahkan klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar